25 Mei 2012

Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci

Rental Mobil Jakarta lepas kunci tentunya disediakan para mereka yang membuka usaha penyewaan mobil. Namun fasilitas satu ini memerlukan beberapa persyaratan dari perusahaan rental mobil. Apalagi jika pelanggan melakukan sewa untuk sistem perbulan dan pertahun. Tentunya jika menggunakan supir membuat cost akan bertambah, lain halnya jika pelanggan memang membutuhkan supir untuk membantunya mengemudikan mobil untuk melakukan perjalanan bisnis, pekerjaan dan liburan.
Beberapa telah disurvei oleh kami, terutama para pengusaha rental mobil yang mempunya website di internet. Kita melihat berbagai persyaratan yang diajukan oleh pebisnis rental mobil agar mobil dapat disewa dengan sistem lepas kunci.

Beberapa persyaratan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Fotocopy KTP/SIM/PASSPORT dari pelanggan yang menyewa.
  • Fotocopy PBB penyewa.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dari penyewa.
  • dan berbagai macam dokumen lainnya yang akan ditanyakan dan itu tergantung dari perusahaan tempat anda menyewa.
Biasanya rental mobil Jakarta lepas kunci, pelanggan akan menanyakan berbagai macam merk mobil. Seperti Avanza, Xenia, Kijang Innova, Pajero, BWM dan merk merk mobil lainnya.

Apapun jenis mobil yang akan saudara-saudari sewa tentunya disesuaikan dengan harga rental mobil Jakarta dan yang menentukan adalah merk mobil, tahun mobil, type mobil.

Yah, kita berharap industri otomotif berkembang dengan baik di Indonesia, dan masyarakat perekonomiannya juga bagus. Agar bisa menyewa mobil mewah, minimal untuk pesta perkawinan deh. Oke terima kasih sudah mengunjungi web promosi kami http://www.rentalmobilJakarta.info.