23 Juli 2012

Harga Rental Mobil Paket Lebaran

Rental Mobil Jakarta, Harga paket lebaran tentunya diperlukan bagi konsumen yang ingin menyewa mobil untuk kebutuhan transportasi di saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2012 ini. Karena dengan melonjaknya permintaan para pelanggan.

Biasanya para pengusaha/ pebisnis penyewaan kendaraan memang menaikkan harga sewa mobil, biasalah sesuai dengan hukum ekonomi. Semakin tinggi permintaan maka harga akan naik dengan sendirinya.

Namun kenaikan harga tersebut tidaklah begitu jauh, karena biasanya para pengusaha/ pebisnis di bulan Ramadhan rata-rata orderan mereka lumayan berkurang. Jadi kenaikan harga tersebut digunakan juga untuk menutupi operasional pada bulan ramadhan.

Harga Paket Lebaran rental mobil biasanya ditaksir antara 20% sampai dengan 30% saja. Dan itupun tidak semua pebisnis menerapkan harga kenaikan senilai angka diatas. Paket lebaran biasanya ditaksir antara 7 sampai dengan 10 hari. Dan biasanya dimulai 3 hari menjelang hari Idul Fitri, jadi para pelanggan ada kesempatan untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

Jika pelanggan menggunakan mobil sewa untuk di dalam kota, biasanya mobil digunakan satu hari atau dua hari menjelang lebaran. Nah, untuk para pelanggan sebelum armada para pebisnis habis dibooking, lebih baik order dari sekarang.